Today This Site Born

Label:


Gua mulai dari mana yak, hem gua bingung Monkey Icons. Oke dah gini aja, gua cerita dulu ke teman-teman gimana blog ini bisa lahir dengan selamat sentosa selamat dunia akherat. Gua udah punya niat yang terpendam sejak dua taon yang lalu untuk nulis. nulis apapun itu, everything dah pokok e. Nah setelah gua mengaca dah berpikir sejenak, ternyata gua dah tua yak #hening. kalo gini terus kapan gua bisa ngewujutin mimpi gua jadi penulis?



Gua Putusin Gua Mulai Nulis Di Blog Ini Monkey Icon Cici


Oke dah teman-teman setanah air seperjungan. Gua kagak tau nih blog nantinya bakal enak lo baca atau enggak, gua besukur kalo nantinya lo-lo pada pada sudi mampir di blog gua ini.

yah kita awali semuanya dengan niat damai dan sentosa dah; BISMILLAH..,

ok untuk saat ini segitu aja dulu, see you next time guys Monkey Icon
Today This Site BornSocialTwist Tell-a-Friend
0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan di caci maki, di bakar juga boleh..,
demi kelangsungan hidup nih mpunya blog;



Subscribe

Angka Loe

Meurut lo, Apa yang harus gua lakuin ama blog ini?