Gua Aneh.,

Label:
Gua rasa kehidupan gua nih penuh dengan masa-masa jahiliah dah; Monkey Emoticonmata gua kagak pernah pejem kalo malam, tapi siangnya gua ngebo sampe matahari diatas ubun-ubun.., Monkey Winksmemang kebo.


*ingat nak kamu di kuliahin dijogja bukan untuk maen-maen Monkey Icon


BTW gua ngapain sih bisa kayak gini? walah memang dasarnya mantan napi kali., habis keluar penjara bales dendam foya foya ngirup kebebasan.

yoh yoh, gua sih sebenernya kagak ngerasa enjoy sama kelakuan gua yang ini, ada ngerasa beban. tapi dasarnya otak kepala batu ya gonoh...,

berrr., 

ngeri gua kalo kehidupan jahiliah nih terus berlanjut, hayuh siapa yang mau nyadarin gua nih? gua jadiin cewek dah klo dia cowok cewek., 

Monkey Emoticonsenak di elo kagak enak digua..,


jadi pada intinya apa yang gua post nih??
intinya gua bikin post yang garing...,Monkey Icon
Gua Aneh.,SocialTwist Tell-a-Friend


Subscribe

Angka Loe

Meurut lo, Apa yang harus gua lakuin ama blog ini?