Gak, Gak, Gak Kuat #7 Icon Mode On

Label:

Ciat, ciat ciat.., (efek suara)Monkey Emoticons Cici

Gua maen game, mau tau apa; tau gak game nya apa? ya kagak lah orang lo belum gua kasih tau, gua bukan maen game Wiro Sableng ya. Emang ada???



Gua maenin geme nih sumpah, kagak bisa namatinnya nih game!!!!
whats up?? emang maen game apa sih..,

penasaran..,

penasaran..,


kagak susah sih gamenya, cuma Resident Evil 5; Monkey Icons Yoyo#ah itu mah game jadul!!!!! 

tunggu dulu teman-teman saudara seperjuangan, gua maeinin nih game walaupun dah makan makanan yang bergizi dan melaksanakan dhasa dharma pramuka setiap hari, gua kagak bakal bisa juga nyelesain nih game;
anyway kenapa sih sampe gitu. weleh...,

cuma satu kawan, gua kagak kuat mainin nih game.

mainin game ini gua aja dah pengen muntah kayak ikan abis kena portas.Monkey Winks

Bukan gua serem sama zombi-zombinya, tapi dasarnya aja mata gua kagak kuat. kayaknya mata gua kena slinderdah #sok diaknosois. emang ada ya mata slinder gitu.

ah gua nggak tau lah apa namanya. pokoknya gitulah. padahal gua dah seneng gitu sama game-game yang bergenre adventure. tapi apa mau di kata sodara sodara. mata ini gak gak gak kuat...,

yadah lah, curcol gua disini aja dulu; abis shaur gua pengen tidur lagi.Monkey Emoticons



Monkey EmoticonMonkey Icon

#plak plak. jangan lupa sholat bang!!!! 


Gak, Gak, Gak Kuat #7 Icon Mode OnSocialTwist Tell-a-Friend


Subscribe

Angka Loe

Meurut lo, Apa yang harus gua lakuin ama blog ini?